Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Tidak Dapat Teguran, PDIP Hanya Beri Nasihat ke Gibran Soal Perintah Ketum


TriasPolitica.net :
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menegaskan pemanggilan terhadap Gibran Rakabuming Raka bukanlah sebuah teguran. Hasto mengatakan PDIP hanya memberi nasihat kepada Wali Kota Solo itu.

"Tadi yang kita sampaikan kepada Mas Gibran adalah nasihat-nasihat. Bahkan Pak Komar sebagai senior itu juga memberikan masukan-masukan," kata Hasto usai mengadakan pertemuan dengan Gibran di DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 22 Mei 2023.

Hasto menjelaskan, Gibran sebelumnya juga telah menjelaskan secara komprehensif mengenai pertemuannya dengan Prabowo. Klarifikasi dan permintaan maaf, kata Hasto, juga sudah disampaikan oleh putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu.

"Penjelasan Mas Gibran sudah sangat komprehensif dan sudah disampaikan sebelum datang ke DPP ini. Kemarin Mas Gibran kan sudah membuat pernyataan-pernyataan, melakukan klarifikasi terhadap berbagai frame yang terjadi. Beliau juga meminta maaf melalui media dan kami sudah menerima seluruh penjelasan-penjelasan itu, sehingga mari kita kemudian turun ke bawah semuanya membangun prestasi yang terbaik di wilayah kerjanya masing-masing," papar Hasto.

Karena itu, kata Hasto, hari ini dirinya dan Ketua Bidang Kehormatan PDIP Komarudin Watubun hanya memberikan nasihat kepada Gibran. Apalagi, menurutnya, Gibran merupakan kader muda PDIP yang masih butuh bimbingan.

"Sudah diberikan nasihat-nasihat. Kita ini kan partai gotong royong, partai musyawarah. Di situ berbeda. Tadi Pak Komar memberikan penjelasan kalau sudah senior partai kemudian tidak memahami perintah Ibu Ketua Umum, kebijakan partai, itu lain persoalan," ungkapnya. ***

Indonesian Islamic News Agency (IINA.id)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved