Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Partai Demokrat Tak Setuju Cawapres Anies Diumumkan di Menit-menit Terakhir


TriasPolitica.net :
Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Demokrat Andi Arief tak sepakat dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengenai kapan penentuan dan waktu pengumuman cawapres pendamping Anies Baswedan di Pilpes 2024.

"Partai Demokrat berbeda pendapat dengan Pak Surya Paloh. Saatnya Anies Baswedan mandiri dan tentukan sikap," tulis Andi di akun Twitter @Andiarief_, Senin, 7 Agustus 2023.

Andi mengatakan koalisi lain mungkin saja memiliki strategi menentukan calon wakil presiden di akhir masa pendaftaran. Namun, menurutnya Koalisi Perubahan tidak harus demikian.

"Koalisi lain mungkin punya strategi cawapres last minute. Koalisi perubahan tidak harus demikian. Bisa keliru jika dua menit terakhir penentuan Cawapres," cuit Andi.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh mengungkapkan pengumuman cawapres Anies akan dilakukan di hari-hari terakhir pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Menurut Surya Paloh, Nasdem sudah menjadi partai politik pertama yang mengumumkan capres untuk Pilpres 2024. Sekarang giliran partai lain yang lebih dulu mengumumkan sosok cawapres. Hal itu diungkapkan Surya Paloh saat melakukan kunjungan ke Kota Padang, Ahad, (6/8/2023). ***

Lihat di : https://twitter.com/Andiarief__/status/1688351997781827584

Kontributor : Abu Isa Karim D | TriasPolitica.net | Indonesian Islamic News Forum (IINF)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved