Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Menag Yaqut Tertawa Disebut Buzzer oleh Cak Imin: Masa Sih, Enggap Apa-apa


Menag Yaqut Tertawa Disebut Buzzer oleh Cak Imin: Masa Sih, Enggap Apa-apa

TriasPolitica.net : Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas tertawa mendengar dirinya disebut buzzer oleh Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) karena pernyataannya yang mengingatkan jangan pilih pemimpin yang memanfaatkan agama untuk kepentingan politik di Pilpres 2024.

Menag Yaqut mengaku tak mempermasalahkan sindiran yang dilontarkan oleh Cak Imin. Meskipun disebut buzzer, Menag Yaqut tetap teguh dengan pendiriannya untuk mempertahankan pernyataannya tersebut dan tidak akan pernah meralatnya.

"Masa sih disebut buzzer? Saya baru tahu. Enggak apa-apa," kata Yaqut tertawa di Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (4/10/2023).

Menag Yaqut lalu menjelaskan maksud pernyataannya agar masyarakat bisa memilih pemimpin secara rasional. Yaqut tidak ingin agama diperalat untuk urusan politik.

"Wong saya punya kewajiban sebagai menteri agama untuk menyampaikan kepada seluruh umat beragama menjaga agama masing-masing agar jangan diperalat untuk urusan politik," ucap Yaqut.

Sebelumnya, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menyindir Yaqut terkait pernyataannya tersebut. "Itu omongan buzzer," ucap Cak Imin di Jakarta, Ahad, (1/10/2023). ***

Editor : AM. Isa Karim D | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved