Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Mantap Berhijrah dan Tinggalkan Dunia Musik, Penyanyi Tere Kini Fokus Jadi Guru Ngaji



Triaspolitica.net: Nama Annisa Theresia Ebenna Ezeria alias Tere lama tak terdengar di dunia musik. Kini, ia kembali muncul dengan pribadi yang jauh berbeda dengan sebelumnya. Ia telah memutuskan untuk berhenti bermusik dan fokus mendalami ilmu agama.


Pada suatu kesempatan, pelantun lagu Aku Patut Membenci Dia ini mengungkapkan jika dirinya lebih memfokuskan diri untuk belajar Al-Qur'an. Bukan itu saja, ia bahkan telah membersamai beberapa rekan yang sedang belajar membaca huruf hijaiyah.


"Sibuk belajar Al-Qur'an. Mohon doanya istiqamah. Lagi belajar, bisa juga ngajar habis ini karena sebaik-baiknya manusia itu yang mau belajar dan mengajar Al-Qur'an," kata Tere seperti dikutip Mamagini melalui unggahan akun Instagram @bundsthetic pada Minggu (25/12/2022).




Tere mengatakan bahkan setiap pekan dirinya akan belajar mendalami Al-Qur'an. 


"Saya belajarnya setiap pekan, tapi kalau ngajarnya tergantung kondisi, tapi alhamdulillah lagi membersamai beberapa teman-teman juga untuk mengenalkan huruf-huruf hijaiyah," terangnya.


Ia juga menuturkan bahwa semenjak dirinya banyak membantu teman-teman untuk membaca Al-Qur'an dirinya jadi menyadari bahwa suara indah yang dimilikinya memang untuk membaca kitab suci tersebut.


"Alhamdulillah ya dengan belajar dan membacanya kembali dalam proses pengajaran ya insyaAllah saya jadi semakin merasa ternyata suara saya ini buat ini," kata Tere.


Tere mengujarkan bahwa meskipun dirinya berhenti bermusik dan memutuskan untuk berhijrah, dirinya tidak lantas mengklaim bahwa kegiatan berkesenian merupakan hal yang haram.


Namun, ia mengingatkan bahwa apa saja yang dilakukan di dunia ini harus dipertanggungjawabkan di akhirat kelak.


Sumber : Suara | Editor : Hermanto Deli

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom