Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Breaking News: Walikota Bobby Nasution Tegaskan Kota Medan Tolak LGBT



Triaspolitica.net : Walikota Medan Bobby Nasution menegaskan bahwa Kota Medan menolak perilaku lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT). Hal itu disampaikan Bobby saat memberikan sambutan di acara malam pergantian tahun baru di Medan.


Awalnya Bobby mengatakan saat ia berjalan dari Kantor Wali Kota Medan ke acara tersebut, dia melihat banyak pria sesama pria berpasangan. Kemudian dia menegaskan bahwa Kota Medan anti LGBT.


“Sepanjang saya jalan dari depan Kantor Wali Kota saya lihat kok yang cowok sama cowok (berpasangan), nggak ada ya Kota Medan nggak ada LGBT, kita anti LGBT,” kata Bobby Nasution, seperti dilansir dari Detikcom, Ahad, (1/1/2022).


Bobby pun mendoakan agar warga Medan yang masih jomblo dapat segera menikah. Dan yang sudah menikah agar segera memiliki anak.


“Jadi yang jomblo kita doakan tahun 2023 cepat nikah, yang udah nikah cepat punya anak, yang sudah punya anak silahkan tambah tapi jangan banyak-banyak kali, cukup dua aja,” ujar Bobby.


Bobby menjelaskan bahwa Medan anti LGBT tersebut juga merupakan pesan dari tokoh-tokoh agama yang meminta agar masyarakat menghindari perbuatan tersebut. Sebab LGBT merupakan kebudayaan luar.


“Tadi saya bilang, kita pengen, tadi juga pesan dari tokoh-tokoh agama kita harus menghindari hal-hal seperti itu, kemaksiatan juga harus kita tekan, hal-hal yang di luar kebudayaan kita,” sebutnya.


Lebih lanjut, Bobby menjelaskan bahwa tidak ada satu etnis pun di Kota Medan yang mengajarkan untuk memiliki pasangan sesama jenis. Sehingga dia meminta agar kebudayaan Medan yang harus dimunculkan dalam aktivitas sehari-hari.


“Tidak ada satupun etnis di Kota Medan ini yang mengajarkan berpasangan sesama jenis, jadi kita timbulkan kebudayaan kita saja, baik itu dari sisi kebudayaan maupun dalam kehidupan sehari-hari, begitu juga dalam berpasangan,” tutupnya.


Sumber : Detikcom | Editor : Hermanto Deli

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom