Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Demokrat: NasDem Sudah Memberi Tahu Kami Soal Kunjungan ke Sekber Gerindra-PKB



Triaspolitica.net : Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengatakan, Nasdem sudah memberitahu pihaknya mengenai rencana kunjungan ke Sekretariat Bersama (Sekber) Gerindra-PKB, Kamis (26/1/2023) siang ini.

“Iya, kunjungan siang ini sudah dikomunikasikan sebelumnya dengan kami,” ujar Herzaky saat dimintai konfirmasi. Herzaky mengungkapkan, Demokrat mengapresiasi upaya setiap partai politik dalam membangun komunikasi dan silaturahmi.

Ia lantas menegaskan bahwa berbeda koalisi di Pemilu 2024 bukan berarti menutup komunikasi dengan partai lain. Penjajakan Koalisi Perubahan “Apalagi, Nasdem, Gerindra, dan PKB kan sama-sama masih bagian dari pendukung pemerintah saat ini,” tuturnya.

Sebelumnya, Sekber Gerindra-PKB menerima kunjungan dari elite Partai Nasdem, Kamis (26/1/2023) siang. Partai Nasdem menjadi partai politik pertama yang berkunjung, setelah tiga hari Sekber Gerindra-PKB diresmikan.

“Siang ini, kami akan menerima kawan-kawan Nasdem yang mau silaturahmi ke Sekber Gerindra-PKB. Sebagai tamu pertama, kami akan terima dengan senang hati,” kata Wakil Sekretaris Jenderal DPP PKB Syaiful Huda dalam keterangannya, Kamis.

Dalam pertemuan tersebut, Nasdem diwakili oleh Wakil Ketua Umum Ahmad Ali, Wakil Sekretaris Jenderal Dedi Ramanta, Ketua DPP Willy Aditya, Ketua DPP Fauzi Amro, serta Ketua DPP Jakfar Sidik.

Sementara itu, rombongan Nasdem ini disambut oleh elite Partai Gerindra dan PKB. Dari Gerindra hadir Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Wakil Ketua Umum Gerindra Sugiono, dan Wakil Ketua Umum Budi Satrio Djiwandono. Sedangkan jajaran PKB diwakili oleh Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid, Sekretaris Jenderal Hasanuddin Wahid, dan Wakil Sekretaris Jenderal Syaiful Huda.

Sumber : Kompas | Weblink : https://nasional.kompas.com/read/2023/01/26/19315041/demokrat-ngaku-sudah-diberi-tahu-nasdem-soal-kunjungan-ke-sekber-gerindra

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved