Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Golkar Buka Kemungkinan Pertemuan 8 Parpol Bahas Capres-Cawapres: Masih Sangat Dinamis



Triaspolitica.net : Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto mengatakan bahwa setelah pertemuan delapan partai di Hotel Dharmawangsa pada Minggu 8 Januari lalu, akan ada pertemuan lanjutan yang dilakukan secara rutin.


“Kan kemarin sudah kita sampaikan bahwa kita sedang berbicara dengan beberapa partai dan kemarin kan 8 partai sudah berkumpul, tentu akan ada pembicaraan pembicaraan lanjutan secara rutin,” kata Airlangga dalam keterangannya di Jakarta, Rabu, (11/1/2023), seperti dilansir dari Tribunnews.com.


Pertemuan 8 partai tersebut membahas penolakan sistem proporsional tertutup atau terbuka Pemilu 2024. Pada pertemuan lanjutan nanti tidak menutup kemungkinan akan dibahas juga soal Pemilu Presiden 2024.


Airlangga menegaskan bahwa pembahasan koalisi di Pilpres 2024 masih sangat dinamis. “Ya itu tahap berikut. Semua kemungkinan selalu ada, ya,” tambah Airlangga.


Sebelumnya Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar Lodewijk F. Paulus mengungkapkan, bakal ada partai politik (parpol) merapat ke Koalisi Indonesia Bersatu (KIB). Adapun KIB terdiri dari Partai Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).


Sumber : Tribunnews.com, Weblinl : https://www.tribunnews.com/nasional/2023/01/11/ketua-umum-golkar-buka-kemungkinan-pertemuan-8-parpol-bahas-capres-cawapres

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved