Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Mega Selalu Bawa Nama Bapaknya Saat Pidato, Rocky Gerung: Fakta Politik Identitas Itu Ada



Triaspolitica.net : Pengamat politik Rocky Gerung menyoroti Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri yang selalu membawa nama bapaknya, presiden RI pertama, Soekarno saat berpidato.


Menurut Rocky, hal itu justru menunjukkan fakta bahwa politik identitas itu ada.


“Jadi ayahnya itu selalu dibawa dalam pembicaraan itu. Kita mau sebetulnya pahami bahwa memang apapun PDIP itu adalah fakta politik identitas pertama yaitu Soekarnoisme dan Megawati nggak mau peduli dengan yang lain,” jelas Rocky seperti dilansir dari Wartaekonomi.co.id, Rabu, (11/1/2023).


Rocky menilai bahwa Megawati ingin mengingatkan bahwa ia adalah anak ideologis dari Soekarno dengan segala pemikiran kebangsawanannya.


Meski demikian, Rocky menambahkan bahwa Megawati memang seorang politikus senior yang matang terlepas dari ucapan kontroversial yang kerap dilontarkannya.


“Kita punya insting selalu bahwa Megawati, dia matang. Terlepas kontroversi yang sering terlontar dari uraian Ibu Mega,” ujar Rocky.


Sumber : Warta Ekonomi, Weblink : https://nw.wartaekonomi.co.id/read18471/megawati-selalu-bawa-nama-ayahnya-dalam-berpidato-rocky-gerung-pdip-itu-adalah-fakta-politik-identitas-pertama?page=all

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved