Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

PA 212 Minta Jokowi Putus Hubungan Diplomatik dengan Swedia



Triaspolitica.net : Persaudaraan Alumni (PA) 212 meminta Pemerintahan Joko Widodo untuk segera memutus hubungan diplomatik dengan Swedia. PA 212 juga meminta umat Islam untuk memboikot semua produk Swedia buntut aksi pembakaran Al-Quran di Swedia pada Sabtu (21/1/2023).

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Persaudaraan Alumni (PA) 212, Ustaz Novel Bamukmin mengatakan, pihaknya mengecam keras aksi barbarisme manusia primitif di Swedia di saat putusan PBB untuk memerangi Islamophobia.

“Dengan begitu bisa dipastikan segenap komponen atau elemen 212 sesegera mungkin akan mengadakan aksi di depan Kedubes Swedia,” ujar Novel seperti dilansir dari RMOL, Senin, (23/1/2023).

Aksi nantinya kata Novel, bertujuan untuk meminta pemerintah Swedia menindak dengan tegas pelaku pembakaran Alquran. Karena jika tidak, maka pemerintah Indonesia harus memutus hubungan diplomatik dengan Swedia.

“Juga kami meminta umat Islam boikot semua produk Swedia,” pungkas Novel.

Diberitakan sebelumnya, Rasmus Paludan, pemimpin partai politik sayap kanan Garis Keras Swedia diketahui telah membakar Kitab Suci umat Muslim atau Al-Quran dalam demonstrasi yang terjadi di Stockholm, Swedia, Sabtu (21/1/2023).

Sumber : RMOL | Weblink : https://politik.rmol.id/read/2023/01/22/561153/pa-212-minta-jokowi-putus-hubungan-diplomatik-dengan-swedia

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved