Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

PDIP Ungkit Perubahan NasDem di DPR Usai Deklarasikan Anies Sebagai Capres



Triaspolitica.net : Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto kembali menyinggung soal perubahan sikap NasDem yang mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai bakal capres 2024. Hasto mengaku mendapat laporan ada perubahan kebijakan atau policy yang menyelimuti keputusan-keputusan politik di DPR usai deklarasi itu.


“Kami menerima laporan-laporan juga dari DPR bahwa pascapengumuman Anies Baswedan oleh partai tersebut memang ada beberapa perubahan-perubahan policy yang ada di DPR. Sehingga etika politik harus dikedepankan,” kata Hasto kepada wartawan di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta, Selasa, 3 Januari 2023, seperti dilansir dari Detikcom.


Hasto ogah disebut membikin gaduh usai mendorong menteri-menteri NasDem dievaluasi Presiden Jokowi di tengah isu reshuffle yang mencuat. Hasto mengatakan pihaknya hanya membicarakan etika politik.


“Ya kita terima sarannya. Yang jelas kita tidak pernah membikin gaduh, yang disampaikan oleh PDIP adalah hal-hal yang prinsipal, hal-hal yang fundamental terkait dengan etika politik,” ujarnya.


Meski mendorong menteri-menteri NasDem dievaluasi, Hasto menekankan langkah reshuffle menjadi hak prerogatif presiden. PDIP meyakini Jokowi memiliki kalkulasi yang matang dalam mengambil langkah itu.


Sumber : Detikcom | Redaktur : Hermanto Deli

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved