Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

PKS Buka Suara Soal Kunjungan NasDem ke Sekber Gerindra-PKB: Tidak Ada yang Perlu Dikhawatirkan


Triaspolitica.net : Sekjen Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aboe Bakar Alhabsyi menganggap santai kunjungan Partai Nasdem ke Sekretariat Bersama (Sekber) Partai Gerindra-PKB pada Kamis (26/1/2023).

Ia menepis bahwa kunjungan Nasdem tersebut merupakan penanda buntunya penjajakan Koalisi Perubahan. “Enggak, enggak ada (kebuntuan). Rileks saja,” kata Aboe saat ditemui di Mahkamah Konstitusi (MK), Jakarta, Kamis (26/1/2023).

Aboe mengatakan, rencana PKS, Nasdem, dan Demokrat membentuk Koalisi Perubahan terus berjalan. Oleh karenanya, Aboe membantah jika ada anggapan Koalisi Perubahan akan bubar jalan sebelum terbentuk. “Iya dong, tetap (enggak bubar),” ujarnya.

Anggota Komisi III DPR ini juga menegaskan bahwa kunjungan Nasdem ke Sekber Gerindra-PKB tidak menghambat proses komunikasi di tim kecil bakal Koalisi Perubahan. Aboe mengeklaim, tim kecil hingga kini berjalan baik.

“Jadi, silakan saja kalau ada pertemuan-pertemuan itu biasa saja. Jadi, tidak ada hal yang harus kita khawatirkan akan terjadi perubahan,” kata Aboe.

Lebih lanjut, Aboe mengungkapkan bahwa partainya bakal menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dalam waktu dekat. Dalam Rakernas itu, diharapkan ada hal-hal mengejutkan yang diumumkan terkait pemilihan umum (Pemilu) 2024.

Sumber : Kompas | Weblink : https://nasional.kompas.com/read/2023/01/26/18371671/pks-tepis-kunjungan-nasdem-ke-sekber-gerindra-pkb-karena-kebuntuan

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved