Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Bukan PDIP, Demokrat Menjadi Partai dengan Jumlah Followers Terbanyak di Instagram



Triaspolitica.net : Seiring dengan berkembangnya sosial media wajar saja Ia menjadi arena pertempuran baru bagi partai politik apalagi menjelang pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang. Oleh sebab itu, tak jarang Instagram turut menjadi wadah sebagai media kampanye bahkan ajang untuk unjuk gigi.

Seiring dengan berkembangnya fitur di Instagram seperti upload story, video, maupun reels membuat ide-ide kampanye nantinya bakal semakin beragam.

Maka dari itu, tentunya jumlah followers juga berpengaruh terhadap hasil apa yang dikampanyekan. Lantas, partai politik mana yang sudah punya followers banyak?

Beradu di media sosial membuat Demokrat memimpin sebagai parpol dengan jumlah followers Instagram terbanyak dibandingkan partai yang lain. Ini bisa menjadi nilai tambahnya saat berkampanye jelang Pilpres mendatang. Namun banyaknya followers hanya bisa diraihnya di Instagram saja

Untuk di Twitter pemenangnya adalah partai Gerindra dengan jumlah 672,03 ribu pengikut. Jadi setiap partai kini punya media sosial tersendiri untuk unjuk gigi. Karena bukan hanya Instagram dan Twitter saja tentunya, ada Facebook, bahkan Tiktok kini menjadi marak digunakan parpol untuk meraup simpati dari berbagai kalangan masyarakat. (CNBC/MTD)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved