Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Partai Ummat Nyatakan Dukung Anies, Amien Rais: Insyaallah Pertolongan Allah Akan Datang


Triaspolitica.net
: Partai Ummat besutan Amien Rais menyatakan dukungannya kepada Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden pada Pemilu 2024. Dukungan itu disampaikan langsung oleh Amien Rais saat Rakernas Partai Ummat di Asrama Haji, Jakarta Timur, Rabu (15/02/2023).


“Mengenai presiden, itu disebut langsung namanya Anies Baswedan,” ujar Amien Rais dalam keterangannya. Pengumuman itu lalu disambut sorak-sorai para peserta rakernas yang ada di dalam ruangan.


Amien Rais yang merupakan Ketua Majelis Syura Partai Ummat menjelaskan bahwa berdasarkan aspirasi yang muncul di Partai Ummat, ada tiga nama bacapres yakni: Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Gatot Nurmantyo.


“Memang yang paling antusias juga Mas Anies Baswedan. Nggak kalah antusias juga Pak Gatot. Tapi kita dengar sendiri pak Gatot memang belum bersemangat. Kita tegaskan capres dari Partai Ummat itu tinggal satu itu, Anies Baswedan,” tegas Amien.


Selesai mengumumkan hal itu Amien lantas menutup agenda yang telah dilangsungkan selama tiga hari itu. Ia mengaku bergembira dan optimis untuk proses ke depannya.


“Jadi saya betul-betul bergembira, berbahagia, InsyaAllah pertolongan Allah akan datang. Jadi kita terbata-bata, pas-pasan. Tapi Insyaallah kami yakin kalau dari langit sudah ada pertolongan, semua menjadi lebih mudah,” katanya.


Redaktur : M. Isa Karim | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved