Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

PDIP Nilai Jakarta Alami Kemunduran di Era Anies Baswedan



Triaspolitica.net : Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengaku menyiapkan empat kader untuk diusung di Pemilihan Gubernur DKI Jakarta pada 2024. Keempat kader yang disiapkan merupakan sosok yang dinilai berhasil membangun di daerahnya.

Sekretaris DPD PDIP Jakarta Gembong Warsono menuturkan, keempat kader memiliki modal kuat untuk membangun Jakarta. Sebab, menurut PDIP, Jakarta mengalami kemunduran di era Gubernur Anies Baswedan.

“PDI Perjuangan memiliki komitmen yang kuat untuk meningkatkan kualitas pembangunan Jakarta, karena kami menyadari di era sebelum Pj Gubernur Heru Budi Hartono, terjadi kemunduran,” kata Gembong, saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Ahad (12/2/2023).

Saat ini, DKI Jakarta dipimpin oleh Penjabat Gubernur Heru Budi Hartono. Sebelum dijabat Heru, posisi Gubernur DKI Jakarta dijabat Anies Baswedan.

“Maka munculnya empat nama guna menjawab tantangan pembangunan Jakarta, dan juga menjawab ketika Jakarta sudah tidak lagi menjadi ibu kota negara,” ujarnya.

Gembong mengatakan, keempat nama yang disiapkan PDIP yakni, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming, Menteri Sosial Tri Rismaharini, Menpan RB Abdullah Azwar Anas, dan mantan wali Kota Semarang Hendrar Pihadi.

“PDI Perjuangan mencermati kader-kader yang ditugaskan sebagai kepala daerah dan empat kader ini kami menilai berhasil mempimpin daerahnya,” kata Gembong.

Ia menambahkan, tak memermasalahkan calon yang diusung bukan merupakan warga Jakarta. PDIP meyakini pemilih Jakarta adalah pemilih rasional yang melihat rekam jejak.

“Untuk mendongkrak suara, kami menyakini warga ibu kota sebagai pemilih rasional, akan menentukan pilihan berdasarkan rekam jejak calon,” ujarnya. (ROL/MTD)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved