Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Viral Isu Utang Anies Rp 50 M ke Sandi, Relawan Anies Siap Nyumbang Jika Dibuka Donasi

 


Anies Sandi. Sumber Foto : Liputan6.com

Triaspolitica.net : Geisz Chalifah merespons isu utang Anies Baswedan sebesar Rp50 miliar kepada Sandiaga Uno yang dibuka Wakil Ketua Umum Golkar, Erwin Aksa.

Pria yang dikenal sebagai pendukung Anies tersebut menyayangkan munculnya isu tersebut. Pasalnya, baik pihak Erwin maupun Sandi tidak memberikan bukti atas ucapan mereka itu.

“Pernyataan yang sangat tidak menarik. Melempar isue tapi data validnya tidak dibuka,” beber Geisz dalam unggahan di media sosial Twitternya, dikutip Kamis (9/2/2023).

Dia bahkan mengaku siap membayar utang Rp50 miliar itu, “Kalau benar Anies masih ada berhutang, maka per hari ini saya Geisz Chalifah & kita semua (Para Pendukung Anies) akan carikan dananya untuk membayar.”

Unggahan tersebut lantas dibalas oleh warganet. Sebagian di antaranya mengaku siap turun tangan melunasi masalah utang itu.

“Gw pastikan ikut nyawer kalau benar ada utang tsb, tp tunjukan dulu surat utang piutangnya..,” tulis salah satu warganet.

“Lah, surat dan legalitas hutang dalam bentuknya saja belum nampak sampek sekarang, apa yg mau dijawab. Cuma ngoceh-ngoceh ajanya ku tengok dari semalem. Noh simak baik2 udah ada yg ngomong buka fakta validnya, langsung dicarikan uangnya,” timpal warganet yang lain.

“Ikhlas saya mau ikut saweran, kalau Pak Anies tersandera dengan hutang tsb,” balas salah satu warganet.

Bahkan, beberapa sudah mengaku besaran dana yang akan disumbangkan. “Ikut urunan pak Boss..150 ribu uang celengan receh bulanan,” tulis warganet. (FJR/WE)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved