Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Anies Tiba di Kantor DPP Demokrat, Disambut Yel-yel 'Anies-AHY' Pasti Menang


Triaspolitica.net :
Bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan tiba di kantor DPP Partai Demokrat untuk mengadakan pertemuan dengan Majelis Tinggi Partai Demokrat, Kamis, 2 Maret 2023. Kedatangan Anies disambut langsung oleh Ketua Umun Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Keduanya berjalan menuju panggung yang sudah disediakan di halaman kantor DPP Demokrat. Selama Anies dan AHY berjalan, massa simpatisan dan kader Demokrat tak henti-hentinya menyanyikan yel-yel 'Anies-AHY Pasti Menang'.

Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengungkapkan agenda pertemuan kali ini. "Untuk agenda rapat terbatas ini, salah satunya silaturahmi," kata Herzaky dalam keterangannya.

Herzaky menjelaskan, Majelis Tinggi Partai adalah badan di Partai Demokrat yang mengambil keputusan strategis tentang capres dan cawapres maupun calon parpol koalisi.

"Deklarasi Anies Baswedan selaku Bacapres Partai Demokrat akhir Januari 2023 lalu oleh Ketua Umum Partai Demokrat AHY juga sepengetahuan dan sepersetujuan Majelis Tinggi Partai Demokrat," ungkap Herzaky.

Redaktur : M. Isa Karim D | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved