Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Area Depo Pertamina Plumpang yang Terbakar 1,5 Hektare


Triaspolitica.net
: Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Utara Rahmat Kristantio mengatakan total luas area Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara, yang terbakar pada Jumat malam, 3 Maret 2023 mencapai 1,5 hektare.

Rahmat memastikan kebakaran yang terjadi pada area tersebut saat ini sudah berhasil dipadamkan. "Area (terbakar) sekitar 1,5 hektare, itu untuk area Plumpang," kata Rahmat kepada wartawan, Sabtu, (4/3/2023).

Sementara itu, Rahmat mengaku belum mengetahui soal luas area pemukiman warga di sekitar Depo Pertamina Plumpang yang terdampak kebakaran. Ia mengaku saat ini petugas masih fokus mencari korban.

Namun, ia menyebutkan titik api masih ditemukan pada area pemukiman di sekitar Depo Pertamina. Ia memastikan petugas di lapangan masih terus berupaya melakukan pemadaman.

"Yang masih menyala ada di pemukiman Tanah Merah bawah tapi sekarang masih dalam penanganan dan sekarang sudah mulai reda," tuturnya.

Kebakaran hebat di Depo Pertamina Plumpang terjadi sekitar pukul 20.10 WIB. Puluhan unit mobil pemadam kebakaran dengan ratusan personel diterjunkan ke lokasi untuk memadamkan api. Kebakaran itu menyebabkan sedikitnya 17 orang tewas dan 50 orang mengalami luka bakar.

Redaktur : M. Isa Karim D | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved