Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Gerindra Buka Peluang Duetkan Prabowo - Ganjar Pranowo di Pilpres 2024


Triaspolitica.net :
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo mengatakan partainya terbuka untuk menggaet Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai Cawapres di Pilpres 2024.

“Saya kira kami terbuka kalau Pak Ganjar mau diduetkan dengan Pak Prabowo dengan catatan Pak Prabowo calon presiden,” kata Hashim dalam acara deklarasi Prabowo Mania 08 di Menteng, Jakarta Pusat, Ahad, 12 Maret 2023.

Di samping itu, Hashim juga menegaskan menutup opsi Prabowo menjadi calon wakil presiden. Menurutnya, Prabowo jauh lebih senior dari Ganjar. Usia mereka terpaut 15 tahun. Menurut Hashim, senioritas itu merupakan jaminan pengalaman yang lebih matang dalam berpolitik. 

Wacana menduetkan Prabowo-Ganjar mencuat setelah keduanya terlihat mendampingi Presiden Jokowi dalam acara panen raya di Kebumen, Jawa Tengah beberapa waktu lalu. Jokowi, Prabowo dan Ganjar juga sempat mengabadikan momen kunjungan itu dengan berswafoto bersama para petani.

Isu ini berhembus kuat karena Prabowo maupun Ganjar menjadi dua tokoh yang didorong oleh Jokowi untuk maju menjadi capres 2024. Jokowi pernah terang-terangan mendorong Prabowo sebagai capres pada bulan November lalu. Namun, Jokowi memang belum pernah meng-endorse Ganjar secara terang-terangan untuk maju dalam Pilpres 20204.

Redaktur : M. Isa Karim D | Indonesian Political News Agency (IPNA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved