Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Inilah Alasan PP Muhammadiyah Masukkan Ustadz Adi Hidayat Jadi Pengurus


Triaspolitica.net :
 Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Profesor Dadang Kahmad, menyampaikan, benar Ustaz Adi Hidayat diminta kesediaannya untuk ikut secara formal dalam struktural Muhammadiyah. Ustaz Adi Hidayat bersedia ditempatkan di Majelis Tabligh Pimpinan Pusat Muhammadiyah di bagian dakwah internasional.

"Beliau (Ustaz Adi Hidayat) seorang kader Muhammadiyah sejak di keluarga, sekolah maupun di kehidupan sekarang," kata Prof Dadang dalam keterangannya, Selasa (28/2/2023).

Dengan bergabungnya Ustaz Adi Hidayat secara formal dalam struktural Muhammadiyah, Prof Dadang berharap dakwah Muhammadiyah bisa lebih bergema lagi, tidak hanya di Nusantara tapi juga ke semesta atau ke seluruh dunia. Karena tema dari Muktamar di Solo adalah "Memajukan Indonesia Mencerahkan Semesta."

Prof Dadang menjelaskan, internasionalisasi Muhammadiyah sedang terus dikembangkan. Sehingga nantinya bisa membuka perwakilan-perwakilan lebih banyak lagi dari sekarang. Serta menambah amal usaha Muhammadiyah di luar negeri seperti yang sudah ada di Malaysia, Australia, Mesir, dan Libanon.

Prof Dadang berharap Muhammadiyah bisa lebih mendunia lagi. Karena Ustaz Adi Hidayat bisa lebih diterima di berbagai kalangan.

Redaktur : M. Isa Karim D | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved