Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Kronologi Aktor Ammar Zonni Ditangkap Terkait Kasus Narkoba, 1 Gram Sabu Disita Polisi


Triaspolitica.net :
Artis Ammar Zoni kembali ditangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan narkotika. Barang bukti berupa 1 gram sabu telah diamankan.

Ammar Zoni ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu malam, 8 Maret 2023 di kediamannya di kawasan Sentul, Bogor.

"Kemarin malam, di Sentul. Kediamannya. Sabu, 1 gram lebih," kata Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jaksel Kompol Achmad Ardhy seperti dilansir dari Detikcom, Jumat, 10 Maret 2023.

Penangkapan Ammar Zonni bermula dari penangkapan Sopir Ammar Zonni berinisial M. M ditugaskan Ammar Zoni untuk membeli sabu di kawasan Kampung Boncos, Jakarta Barat. Sesampainya di Jagakarsa, Jakarta Selatan, M diciduk polisi.

"Yang ternyata barang bukti tersebut adalah pesanan AZ untuk digunakan. Dan diakui barang bukti itu adalah pesanan AZ," ungkap Ardhy.

Saat diamankan, bersama M didapatkan sabu seberat 1 gram lebih pesanan Ammar Zoni, yang kemudian disita pihak kepolisian.

Saat diamankan kondisi Ammar Zoni dalam keadaan sadar. Setelahnya polisi pun mengamankan Ammar Zoni dan sopirnya M beserta barang bukti ke Polres Metro Jakarta Selatan. Setelah dilakukan tes urine, keduanya positif sabu.

"Diamankan Rabu malam, rumahnya AZ. Positif sabu," ujarnya.

Redaktur : M. Isa Karim D | Indonesian Political News Network (IPNN)


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved