Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

PKS soal Usulan JK: Pertanda Pak JK Berharap Mas Anies Menang Pilpres

Triaspolitica.net : Wakil Presiden ke-10 dan 12, Jusuf Kalla (JK), mengaku telah mengusulkan nama calon wakil presiden (cawapres) untuk Anies Baswedan. Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera menyebut usulan JK biasanya terbukti sukses.

"Pak JK ini terbukti sukses selalu. Pak SBY periode pertama perlu Pak JK. Pak Jokowi periode pertama perlu Pak JK, jadi keinginan Pak JK mengusulkan calon pandangan saya itu tanda Pak JK sangat berharap Mas Anies Baswedan menang di pilpres," kata Mardani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa, 28 Maret 2023.

Mardani mengatakan usulan dari Jusuf Kalla patut dipertimbangkan. Namun, sekali lagi, Mardani menekankan hasil akhir soal cawapres ada di tangan Anies Baswedan.

"Buat saya usulan Pak JK layak dipertimbangkan. Seperti dari partai lain. Hasilnya keputusan Mas Anies partai pengusung dapat cawapres terbaik," tutur Mardani.

"Kalau secara formal, 3 partai menyerahkan kepada Mas Anies. Tapi hubungan Mas Anies dengan Pak JK kan long term bukan cuma sekarang. Jadi pandangan saya Pak JK kah, Pak SP-lah, Pak Salim Al-Jufri, Pak SBY itu adalah figur layak didengar," sambungnya.

Indonesian Political News Agency (IPNA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved