Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Prabowo Tolak Pasangkan Anies Baswedan dengan Sandiaga Uno di Pilpres 2024


Triaspolitica.net :
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto secara tegas menolak wacana untuk memasangkan Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno dengan Anies Baswedan di Pilpres 2024. Hal itu diungkapkan Prabowo saat menjawab pertanyaan wartawan usai menerima kunjungan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh ke kediamannya di Hambalang.

"Soal Mas Sandi saya kira Mas Sandi sudah menjawab berkali-kali di semua forum, bahwa dia patuh dan akan menaati putusan partai," ungkap Prabowo saat menggelar konferensi pers bersama Surya Paloh di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Ahad, 5 Maret 2023.

Prabowo menegaskan bahwa Partai Gerindra sudah mendeklarasikan dirinya sebagai calon presiden di Pilpres 2024. Sedangkan Anies Baswedan juga diusung sebagai Capres oleh Partai NasDem.

"Keputusan partai ini sudah jelas saya calon presidennya, selama dia (Sandiaga) di partai ya dia akan patuh pada garis partai," ujar Prabowo.

Ketika ditanya mengenai kesediaannya untuk diduetkan dengan Anies Baswedan, Prabowo juga menolak wacana tersebut.

"Soal koalisi, soal capres, cawapres kita sudah sepakat menghormati keputusan politik masing-masing. Kalaupun Anies sudah jadi keputusan politik NasDem ya kita hormati," pungkas Prabowo.

Redaktur : M. Isa Karim D | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved