Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Sambut Ramadhan, Relawan Jarnies Sumbar Gelar Doa Bersama dengan Caleg Pendukung Anies

(dari keempat kiri) tiga caleg Zuliwarni, Berliana Betris, dan Zurneti berfoto bersama usai acara doa bersama Minggu malam.

Triaspolitica.net : Menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H, Jaringan Relawan Nasional Anies (Jarnies) Sumatera Barat menggelar acara doa bersama di Simpang Aur Dalam, Kota Bukittinggi, tadi malam, Minggu, 12 Maret 2023.

Selain relawan dan masyarakat, pertemuan sekitar 60 orang di kediaman Bendahara Jarnies Sumbar Zuliwarni ini juga dihadiri sejumlah calon anggota legislatif dari partai pendukung bakal calon presiden usungan Koalisi Perubahan Anies Baswedan tersebut.

“Kita bersilaturahmi dan doa bersama dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan. Semoga kita mengisi bulan mulia yang beberapa hari lagi ini dengan berbagai ibadah dan kegiatan sosial dengan masyarakat,” jelas Ketua Jarnies Sumbar, Dedi Suherdi, kepada KBA News, Senin, 13 Maret 2023.

Selain doa bersama, pihaknya sekaligus melakukan konsolidasi serta merancang kegiatan-kegiatan yang akan digelar dalam waktu dekat ini, terutama pada bulan Ramadhan. Mereka juga sepakat bekerja sama dan men-support tiga caleg yang hadir tersebut.

“Semoga dengan kerja sama ini, akan mendatangkan kemenangan untuk Anies Rasyid Baswedan serta caleg-caleg koalisi juga menang di dapil masing-masing,” ucapnya.

Ketiga calon anggota DPRD Kota Bukittinggi tersebut adalah Berliana Betris, Zurneti, dan Zuliwarni selaku tuan rumah. Masing-masing ketiga caleg tersebut secara berurutan maju dari daerah pemilihan Bukittinggi 1, 2, dan 3. Zurneti maju dari Partai NasDem, sementara Berliana Betris dan Zuliwarni dari Partai Demokrat.

Seperti Zuliwarni, Zurneti juga aktif di simpul relawan. Dia tergabung dalam simpul relawan Satgas Anies. Sementara Berliana aktif di Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Bukitinggi. (KBANews)
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved