Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Setelah Pelajar, ASN Disdikbud NTT Mulai Hari ini Masuk Kantor Pukul 05.30 Pagi


Triaspolitica.net
 : Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Nusa Tenggara Timur masuk kantor mulai pukul 05.30 pagi mulai hari ini, Senin, 6 Maret 2023.

Terlihat sejumlah ASN ada yang datang menggunakan kendaraan pribadi, diantar, dan ada yang menggunakan kendaraan umum. Tiba di kantor, mereka lalu menuju tempat absen digital, kemudian berkumpul di halaman kantor.

Selanjutnya para ASN berbaris dan berdoa bersama, yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan NTT Linus Lusi. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan NTT Linus Lusi, mengatakan, ASN masuk jam 05.30 adalah hal baru yang diterapkan di NTT.

“Hal yang baru ini kita mulai dari sektor pendidikan. Pagi ini kita mulai dengan senang dan doa ekumene,” ujar Linus dalam keterangannya kepada sejumlah wartawan.

Menurut Linus, ASN diminta masuk lebih pagi sebagai bentuk revolusi mental. “Banyak keluhan dari guru-guru itu disampaikan melalui layanan lapor Pak Kadis. Sehingga kita memulai dulu dengan masuk kantor pukul 05.30 Wita,” ujarnya.

Meski begitu, para ASN tidak langsung bekerja pada pukul 05.30 Wita. Kegiatan dimulai dengan apel pagi, berdoa bersama lintas agama, memungut sampah, dan kegiatan lainnya. Pada pukul 06.10 Wita, semua ASN masuk ke dalam ruangan masing-masing untuk memulai aktivitas mereka.

Linus menyebutkan, ASN tetap pulang kantor seperti biasanya yakni pukul 16.00 Wita. Dia berharap, dengan masuk lebih pagi, ada perubahan kinerja dalam pelayanan di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan NTT.

Redaktur : M. Isa Karim D | Indonesian Islamic and Political News Agency (IIPNA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved