Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Sri Mulyani Minta Klub Moge Dirjen Pajak Dibubarkan, Ketua MPR: Hobi Tidak Boleh Dilarang


Triaspolitica.net
 : Ketua MPR RI Bambang Soesatyo turut angkat bicara terkait permintaan Menteri Keuangan Sri Mulyani agar klub moge DJP bernama Belasting Rijder segera dibubarkan. Menurut Bamsoet, tidak boleh ada pelarangan terhadap hobi seseorang.

"Tidak boleh ada yang melarang seseorang yang menggeluti hobinya. Jadi dalam hidup itu imbang, ada otak kiri dan otak kanan," ujar Bamsoet saat memberikan konferensi pers di Jakarta E-Prix 2023 di Ancol, Jakarta Utara, Selasa (28/2/2023).

Namun Bamsoet tetap menghargai keputusan Menkeu Sri Mulyani. Menurut Bamsoet, permintaan Sri Mulyani terkait pembubaran klub moge itu hanya untuk lingkungan Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

"Tentu saja imbauan Bu Sri Mulyani itukan untuk internal Kementerian Keuangan, yaitu Direktorat Jenderal Pajak," ungkapnya.

Menurut Bamsoet yang juga merupakan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMA) ini, setiap orang tentu memiliki hobi. Hobi tersebut merupakan kenyamanan dari hasil jeripayah yang layak untuk dinikmati.

"Ibu Sri Mulyani hobi naik sepeda yah monggo naik sepeda. Siapa main golf ya main golf. Kami hobi otomotif, motor, mobil, yah itu adalah hobi kami. Jadi silakan yang punya hobi jangan terlambat, yang penting (uangnya) dari usaha sendiri," ujar Bamsoet.

Redaktur : M. Isa Karim D | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved