Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Update Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang: 13 Tewas, 49 Luka Bakar


Triaspolitica.net :
Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Utara Rahmat Kristantio melaporkan jumlah korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara.

Berdasarkan data yang dirilis pada Sabtu dini hari, 4 Maret 20243, total korban tewas yang sebelumnya disebutkan berjumlah 17 orang menjadi 13 orang. Tiga di antaranya merupakan anak-anak.

Kemudian, korban luka yang sebelumnya disebutkan berjumlah 50 orang menjadi 49 orang. Terdiri dari 46 orang dewasa dan tiga anak-anak.

"Meninggal 10 dewasa dan 3 anak. Total 13. Luka bakar 46 dewasa dan 3 anak. Total 49 orang," kata Rahmat dalam keterangannya.

Rahmat menambahkan bahwa kobaran api di area kebakaran telah berhasil dipadamkan. Operasi selesai pada pukul 2.19 WIB dini hari.

Karumkit Bhayangkara TK I Pusdokkes Polri Brigjen Pol Hariyanto mengatakan seluruh korban tewas akan dibawa ke RS Polri untuk proses identifikasi.

Kebakaran hebat di Depo Pertamina Plumpang dilaporkan pada pukul 20.10 WIB. Puluhan unit mobil pemadam kebakaran dengan ratusan personel diterjunkan ke lokasi untuk memadamkan api.

Hingga saat ini belum diketahui penyebab kebakaran Depo Pertamina Plumpang tersebut. Puluhan unit mobil damkar dan ratusan personel diterjunkan ke lokasi untuk memadamkan api.

Redaktur : M. Isa Karim D | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved