Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Zuliwarni Siap Maju Sebagai Caleg DPRD Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Kecamatan Guguak Panjang Kota Bukittinggi


Triaspolitica.net
: Pemilhan Umum serentak akan digelar pada 14 Februari 2024 mendatang. Meski lebih kurang setahun lagi, suasana Pemilu 2024 sekarang sudah mulai terasa. Sejumlah nama-nama calon mulai bermunculan di tengah-tengah masyarakat,  mulai dari petahana sampai wajah baru mulai mempersiapkan diri untuk mengikuti dan bertarung pada ajang pesta rakyat lima tahunan tersebut.

Salah satu keinginan kuat untuk maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) itu muncul dari salah satu tokoh perempuan Bukittinggi, Zuliwarni. Zuliwarni saat ini merupakan Bendahara Jaringan Relawan Anies (Jarnies Indonesia) DPW Sumatera Barat. Zuliwarni sendiri merupakan kader potensial dari Partai Demokrat.

Zuliwarni merasa terpanggil untuk maju sebagai calon anggota legislatif karena Partai Demokrat mengusung visi dan misi Anies Baswedan untuk mewujudkan perubahan dan perbaikan.

"Saya merasa terpanggil untuk maju sebagai Caleg adalah untuk membantu menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang cakap bagi masyarakat Kecamatan Guguak Panjang khususnya dan Bukittinggi pada umumnya," ungkap Zuliwarni dalam keterangannya, Sabtu, 4 Maret 2023.

Sebagai kader Partai Demokrat, Zuliwarni berharap Bakal Calon Presiden dari Koalisi Perubahan Anies Rasyid Baswedan bisa berpasangan dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)  sebagai Capres dan Cawapres di Pilpres 2024. 

"Saya menilai keduanya sama-sama memiliki jiwa kepemimpinan dan jiwa religious yang sangat tinggi yang mampu membawa perubahan dan perbaikan untuk Indonesia ke depan," ujar Zuliwarni.

Zuliwarni akan maju bersama Partai Demokrat sebagai Caleg DPRD Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Kecamatan Guguak Panjang Kota Bukittinggi Sumatera Barat yang terdiri dari 7 kelurahan yakni : Bukit Cangang Kayu Ramang, Tarok Dipo, Pakan Kurai, Aur Tajungkang Tangah Sawah, Benteng Pasar Atas, Kayu Kubu dan Bukit Apit Puhun.

"Insha Allah saya maju sebagai Caleg DPRD Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Kecamatan Guguak Panjang Kota Bukittinggi. Dengan mengucapkan bismillah, mohon doa restu dan dukungannya," ucap Zuliwarni.

Redaktur : M. Isa Karim D | Indonesian Islamic News Agency (IINA).

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved