Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Amien Rais Usul Anies Baswedan Pilih Cawapres dari Tokoh Indonesia Timur


TriasPolitica.net :
Ketua Majelis Syura Partai Ummat Amien Rais memberikan masukan kepada Anies Baswedan terkait Pilpres 2024 mendatang. Amien Rais menyarankan agar Anies Baswedan memilih cawapres dari tokoh Indonesia Timur.

Amien Rais menerangkan Indonesia pada bagian timur kerap terlupakan dalam proses pembangunan. Untuk memberikan perhatian pada pembangunan di Indonesia timur, Amien meminta agar Anies mempertimbangkan tokoh dari Indonesia timur sebagai pasangannya.

"Menurut perhitungan rasional, sebaiknya (wakilnya Anies) tokoh dari Indonesia timur. Supaya Indonesia timur terwakili karena selama ini Indonesia di bagian timur itu kadang-kadang terlupakan," kata Amien Rais usai Rakerwil Partai Ummat DIY, Sabtu, 29 April 2023.

Amien menilai dalam kontestasi politik nasional di Indonesia lebih banyak tokoh dari Jawa yang bersaing. Selain itu kontestasi juga diwarnai tokoh Indonesia barat seperti Sumatera dan Kalimantan.

Amien menambahkan dirinya juga berpesan kepada partai koalisi yang mengusung Anies sebagai capres agar tidak terlalu memaksakan untuk mengusung kadernya menjadi cawapres. Menurut Amien Rais, semua permasalahan politik terutama cawapres bisa dirembug baik-baik.

"Kan bisa dirembug bareng-bareng. Jadi kalau tidak jadi cawapres, pastinya kan juga mendapatkan kursi-kursi yang tidak kalah penting," urai Amien Rais. ***

Indonesian Political News Agency (IPNA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved