Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Demokrat Minta Partai Ummat Tidak Bimbang Jika Ingin Dukung Anies: Tak Ada Tempat untuk Keragu-raguan

TriasPolitica.net : Partai Ummat besutan Amien Rais membuka peluang mendukung Ketum Gerindra Prabowo Subianto jika mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan gagal nyapres. Partai Demokrat, yang mengusung Anies bersama NasDem dan PKS, meminta Partai Ummat tak bimbang.

"Di tengah ikhtiar Koalisi Perubahan untuk Persatuan yang terus berkemajuan setelah ditandatanganinya Piagam Kerjasama Tiga Partai yang bersepakat dan memutuskan mengusung pencapresan Mas Anies, sekaligus menegaskan telah memenuhi bahkan melewati ambang batas pencapresan, pernyataan Partai Ummat ini terasa kurang pas," kata Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat Kamhar Lakumani dalam keterangannya seperti dikutip pada Senin, 30 April 2023.

Karena itu, Kamhar meminta Partai Ummat untuk tidak bimbang menentukan sikap politiknya di Pemilu 2024. Kamhar meyakini Koalisi Persatuan dan Perubahan bersama Anies Baswedan akan melaju hingga Pilpres 2024.

"Kami meyakini pernyataan ini tak akan mempengaruhi sedikitpun soliditas, semangat dan moral partai-partai yang tergabung di KPP dan Mas Anies untuk terus mengikhtiarkan kemenangan guna mewujudkan perubahan dan perbaikan. Tak ada tempat untuk keragu-raguan," sambungnya.

"Kami optimis KPP dan Mas Anies akan berlayar. Karenanya kita mengajak seluruh elemen bangsa melakukan kontrol demokrasi, jangan sampai ada politisasi hukum. Jangan sampai hukum dijadikan alat penguasa untuk menjegal lawan memuluskan kawan," kata Kamhar. ***

Indonesian Political News Agency (IPNA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved