Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Partai Demokrat Buka Pintu bagi Golkar untuk Gabung dengan Koalisi Perubahan

TriasPolitica.net : Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) membuka pintu bagi Partai Golkar untuk bergabung dengan Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) bersama Partai Nasdem dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

AHY menyatakan, pintu untuk bergabung ke KPP terus terbuka karena perlu kerja sama berbagai elemen politik dalam mengelola Indonesia sebagai sebuah negara besar.

"Koalisi Perubahan juga tentu membuka diri karena ini negara besar, tidak mungkin satu-dua elemen saja yang berbuat dan berperan. Kita, Golkar, dan Demokrat ingin berperan lebih besar lagi, lebih baik lagi untuk negeri kita," kata AHY usai melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Puri Cikeas, Bogor, Sabtu malam, 29 April 2023.

AHY tidak memungkiri bahwa pertemuan ini turut membahas kemungkinan kedua partai politik untuk bekerja sama demi Indonesia yang semakin maju dan sejahtera.

"Rasanya patut bagi dua partai ini, Golkar dan Demokrat, untuk duduk bersama dan juga membicarakan berbagai kemungkinan yang bisa kita hadapi ke depan," ujar AHY.

Ia mengingatkan, Demokrat dan Golkar pun pernah menjalin kerja sama pada masa pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada 2004-2009 lalu.

Pertemuan antara elite Golkar dan Demokrat yang berlangsung selama lebih dari satu jam ini turut diikuti oleh Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). ***

Indonesian Political News Agency (IPNA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved