Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Anies soal Cawapres: Tunggu Tanggal Mainnya, Punya Efek Kejut


TriasPolitica.net :
Bakal capres dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan merespons pertanyaan soal figur yang akan menjadi cawapresnya. Anies menyebut cawapres yang akan diumumkannya punya efek kejut.

"Terkait dengan penominasian masih berjalan, bisa laki-laki bisa perempuan," kata Anies saat menjawab pertanyaan awak media di Jakarta, seperti dikutip pada Rabu, 24 Mei 2023.

"Jadi itu semua masih dalam proses dan kita isnsyaallah ingin agar yang nanti diumumkan itu memiliki efek kejut bagi semuannya," tambah Anies.

Sementara itu, menanggapi hasil survei yang selalu berada di urutan ketiga. Anies mengaku sudah terbiasa berada di posisi nomor tiga pada berbagai survei yang ada.

"Dulu juga begitu dan survei-nya sering sekali, sekarang ini jadi saya sampai kadang-kadang mikir ini survei memotret opini atau survei membentuk opini? Karena kok setiap minggu ada tapi ya nggak apa-apa, itu hak surveyor," ujar Anies.

"Jadi saya melihat ini sebagai pemicu untuk kita bekerja lebih keras, menjangkau semua dan mengajak untuk berkompetisi dalam rekam jejak, rekam gagasan dan rekam karya," pungkasnya.

Ditanya terkait kemungkinan akan meminang AHY atau Aher atau Khofifah sebagai cawapres, Anies tak menjawab. Dia meminta untuk menunggu waktu mainnya.

"Adapun soal nama, tunggu tanggal mainnya," ungkap Anies. ***

Indonesian Islamic News Agency (IINA.id)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved