Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

NasDem: Cawapres Anies Akan Menjadi Kejutan, Bikin Semua Orang Akan Bilang 'Wah'

TriasPolitica.net : Partai NasDem dan partai Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) memberikan kewenangan penuh kepada Anies Baswedan menentukan cawapres pendamping pada Pilpres 2024. NasDem menyebut Cawapres Anies bakal menjadi kejutan.

"Kita sedang menyiapkan pemimpin Indonesia lima tahun atau sepuluh tahun mendatang, artinya kita harus pilih yang pertama dia adalah harus dekat dengan rakyat yang kedua memiliki visi atau imajinasi-imajinasi tentang Indonesia yang akan dibangun itu seperti apa," kata Wasekjen Bidang Pemenangan Pemilu Partai NasDem, Jakfar Sidik dalam keterangannya, Kamis, 4 Mei 2023.

Menurut Jakfar Sidik, cawapres Anies akan menjadi kejutan yang saat ini masih terus digodok agar mendapatkan figur terbaik, bukan hanya untuk partai pengusung tetapi untuk Indonesia seutuhnya.

Sehingga membuat semua masyarakat meyakini bahwa duet Anies dan pendampingnya memang merupakan pasangan ideal capres dan cawapres untuk memimpin Indonesia 2024 yang akan datang.

"Yang kedua akan dimunculkan akan diberikan kejutan yang membuat semua orang bilang 'wah' memang ini pasangan ideal untuk memenangkan capres dan membangun Indonesia di masa depan," ungkapnya. ***

Indonesian Political News Agency (IPNA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved