Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Partai Buruh Minta Maaf: Akui Tak Kirim Undangan May Day untuk Anies Baswedan


TriasPolitica.net :
Presiden Partai Buruh Said Iqbal pada peringatan May Day Fiesta di Bundaran Patung Kuda, Jakarta Pusat, Senin, 1 Mei 2023 menyebut Anies Baswedan tak merespons undangan yang diberikannya untuk menghadiri peringatan Hari Buruh Internasional.

Menanggapi hal itu, pihak Anies langsung memberikan klarifikasi bahwa Anies maupun tim-nya tidak pernah mendapatkan undangan dari KSPSI maupun Partai Buruh juga tidak pernah dihubungi oleh mereka.

"Pak Anies sudah hubungi Said Iqbal. Lalu Said minta maaf dan bercerita kalau dia sakit sehingga lupa tidak mengecek ulang," kata anggota tim media Anies, Naufal Firman Yursak, di akun Twitternya, Selasa, 2 Mei 2023.

"Ternyata undangan untuk Pak Anies tidak dikirimkan," ucapnya.

"Jadi kalau Said Iqbal bilang, Pak Anies tidak memberikan respons, itu karena kami tidak pernah diinfokan apa pun oleh dia terkait agenda buruh di hari ini," tulis Naufal.

Dalam peringatan Hari Buruh, Said Iqbal mengungkap partainya sudah memilih empat nama yang akan menjadi bakal capres yang mereka dukung di Pilpres 2024, yaitu : dirinya sendiri, Ganjar Pranowo, Najwa Shihab, dan Anies Baswedan.

"Jadi keputusan Partai Buruh, Partai Buruh akan memutuskan 4 nama sekitar Agustus, siapa calon presiden Partai Buruh. Berbahagialah yang didukung oleh Partai Buruh karena kami punya market 10 juta, kami akan bekerja dengan uang iuran sendiri," ungkap Said Iqbal. ***


https://twitter.com/firmanyursak/status/1653307625248018432

Indonesian Political News Agency (IPNA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved