Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

PKS: Jika Golkar Gabung ke Koalisi Perubahan, Airlangga Berpotensi jadi Cawapresnya Anies

 

TriasPolitica.net : Sekertaris Jenderal (Sekjen) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aboe Bakar Al-Habsyi bicara peluang Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto menjadi calon wakil presiden (Cawapres) mendampingi Anies Baswedan pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

"(Airlangga jadi Cawapresnya Anies Baswedan) sangat mungkin-mungkin terjadi, tapi itu dalam posisi pembicaraan yang masih panjang," kata Aboe kepada wartawan di Kantor DPP PKS, Jakarta, Senin, 1 Mei 2023.

"Yang namanya politik sangat dinamis dan berkembang siapa dengan siapa itu tergantung pendekatan dan situasi politik terakhir, itulah yang PKS lakukan," sambungnya.

Meski begitu, hingga kini partainya tetap menjaga hubungan dengan partai koalisi yakni Demokrat dan Nasional Demokrat (NasDem) untuk memenangkan Anies Baswedan.

"PKS saat ini tetap dalam posisi menjaga hubungan koalisi yang sudah berjalan baik dan berusaha memenangkan PKS dan Anies," ujarnya.

Sebelumnya, Anies Baswedan resmi diusung Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai calon presiden (capres) pada Pilpres 2024. Deklarasi dukungan Anies dilakukan di Kantor DPTP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2023). ***

Indonesian Political News Agency (IPNA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved