Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Respons Anies Soal Usulan Nama Cawapres dari Partai Lain: Harus Jadi Bagian Koalisi!

TriasPolitica.net : Bakal capres dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan mengatakan cawapres yang akan mendampinginya harus berada dalam satu koalisi. Anies mengatakan jika ada usulan nama cawapres dari partai lain, maka harus masuk koalisi terlebih dulu.

"Kalau ada aspirasi untuk mengusulkan seseorang dari partainya, maka partainya harus menjadi bagian dari koalisi," ungkap Anies saat menghadiri acara May Day di DPP PKS, Jakarta Selatan, Sabtu, 6 Mei 2023.

Anies mengatakan jika berbeda koalisi akan menjadi tidak adil. Menurutnya, jika cawapres yang akan mendampinginya berada di luar dari koalisi, maka akan sulit terjadi. "Kalau tidak menjadi bagian dari koalisi, ya tidak fair. Itu kan prinsip yang sangat sederhana," ujarnya.

Menurut Anies, yang akan mendampinginya sebaiknya berada di dalam koalisi yang sama. Anies mengatakan jika dalam satu koalisi, maka kemungkinan dipertimbangkan lebih besar.

"Kalau terkait dengan pimpinan partai atau anggota partai, maka mereka yang berada di dalam koalisi otomatis," ungkap Anies. ***

Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved