Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Rocky Gerung Tiba-tiba Kritik Anies Baswedan: Lamban, Gak Bermental Leader!

TriasPolitica.net : Pengamat politik Rocky Gerung tiba-tiba mengkritik sikap Anies Baswedan yang terkesan lamban dalam menentukan calon wakil presidennya di Pilpres 2024. Rocky menyebut Anies seperti dealer, bukan lagi leader.

"Anies akhirnya jadi dealer, bukan jadi leader. Dia kan nunggu hasil dealer tuker tambah dari partai-partai ini kan. Padahal, dia terima mandat untuk menentukan wapresnya. Kalau saya Anies, ucapkan sendiri saja wakilnya. Saya maunya ini, Tetapi dia menunggu koalisi," ungkap Rocky di kanal Youtube Total Politik, 29 April 2023.

Rocky Gerung menilai Anies tertawan oleh Partai koalisi yang mengusungnya di Koalisi Perubahan. Bahkan, dengan sikap yang tidak jelas menentukan cawapres, Rocky menilai Anies Baswedan seperti bukan calon presiden.

Padahal menurut Rocky, partai-partai Koalisi sudah menyerahkan keputusan menentukan cawapres kepada Anies Baswedan, bahkan sudah ada Piagam Koalisinya. Rocku menilai tak kunjung mengumumkan ke publik karena persoalan mental kepemimpinan.

"Karena Anies gak ada mental leader. Akhirnya menjadi dealer," ujarnya. ***

Simak di : https://www.youtube.com/watch?v=ytkHlGpoR7A

Indonesian Political News Agency (IPNA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved