Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ronny Talapessy Pengacara Bharada E Maju Sebagai Caleg DPR RI dari PDIP


TriasPolitica.net :
Pengacara Richard Eliezer alias Bharada E, Ronny Talapessy, resmi mendaftarkan diri sebagai bacaleg DPR RI pada Pemilu 2024. Ronny Talapessy mendaftarkan diri melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Hal itu diungkapkan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto saat PDIP menyerahkan daftar bacaleg PDIP ke KPU RI, Kamis, 11 Mei 2023. Hasto menyampaikan ada cukup banyak pakar hukum dan pengacara yang maju caleg lewat PDIP.

"Kemudian hadir juga pakar hukum lawyer cukup banyak salah satunya yang baru ada Pak Johan Budi Itu udah incumbent, yang bergabung baru misalnya seperti Rony Talapessy," ungkap Hasto dalam keterangannya di Kantor KPU RI, Jakarta, Kamis, (11/5/2023).

Ronny menjadi salah satu dari 580 bakal caleg yang didaftarkan ke KPU RI oleh PDIP. Selain Ronny, Hasto mengungkapkan juga ada daftar bacaleg dari kalangan budayawan, seniman dan artis selain figure incumbent.

Diketahui, PDI Perjuangan (PDIP) telah mendaftarkan 580 bakal calon legislatif (bacaleg) 2024 ke KPU. Bacaleg yang didaftarkan tersebut di antaranya Ketua DPR RI Puan Maharani dan Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna Laoly.

"Dari Menteri Kabinet Indonesia Maju, yang berasal dari PDI Perjuangan yang dicalonkan adalah Bapak Yasonna Laoly," ujar Hasto. ***

Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved