Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Sandiaga Uno Sebut Masa Iddah Setelah Pisah dari Gerindra: Siapa Tahu Nanti Rujuk Kembali


TriasPolitica.net :
Menparekraf RI Sandiaga Uno menyatakan sampai saat ini dirinya belum bergabung dengan partai politik manapun setelah keluar dari Partai Gerindra. Sandiaga menyebut masa iddah selama tiga bulan untuk menimbang keputusannya, apakah bakal rujuk kembali dengan Gerindra atau pindah ke partai baru pilihannya.

"Teman-teman sabar, karena belum juga satu bulan, mohon doanya saja dan temen-temen bantu beri masukan. Kalau itu kan perlu tiga bulan kan masa idah? Siapa tahu rujuk kembali. Persiapan sudah selesai, kita siapkan langkah-langkah ke depan," ujar Sandiaga di Cikini, Jakarta Pusat, Senin, 1 Mei 2023.

Ada yang menarik narasi yang digunakan oleh Sandiaga Uno yaitu masa iddah. Seperti diketahui, masa iddah merupakan masa tunggu untuk seorang wanita yang baru bercerai. Wanita dalam masa idah harus menunggu selama tiga bulan sebelum dapat menikah kembali.

Sandiaga menegaskan rencana dirinya bergabung dengan partai baru bukan semata-mata untuk mencari kekuasaan.

"Tapi berjuang membantu masyarakat untuk bangkit. Saya baru mendapat laporan banyak sekali insan-insan pelaku ekonomi itu butuh bantuan, butuh stimulus, butuh insentif. Nah, ini yang akan kami perjuangkan," kata Sandiaga.

Sebelumnya, Sandiaga menyampaikan pengunduran dirinya melalui surat yang ditujukan kepada Prabowo Subianto pada 23 April 2023 atau saat momen Idul Fitri 1444 Hijriah. Surat itu dititipkan kepada Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. ***

Indonesian Political News Agency (IPNA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved