Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Adem, Momen Keakraban Anies-Ganjar Foto Bersama di Sela-sela Ibadah Haji


TriasPolitica.net :
Dua calon presiden RI berfoto bersama dengan penuh senyum dan keakraban di sela-sela pelaksanaan ibadah haji tahun ini. Dalam foto yang beredar luas di media sosial, Anies dan Ganjar berfoto bersama dengan keluarga yang tengah menunaikan ibadah haji.

Terlihat Ganjar duduk di kursi depan meja makan, sedangkan Anies berdiri di sebelahnya. Keduanya mengenakan pakaian ihram. Sebagaimana diketahui, Anies dan Ganjar sama-sama berangkat ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah haji 1444 H pada tahun ini.

Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra membenarkan foto tersebut. Herzaky mengatakan, Anies dan Ganjar bertemu saat makan siang, di Mina, Makkah, Arab Saudi, pada Senin, 26 Juni 2023.

"Iya benar (foto Anies dan Ganjar bertemu). Itu makan siang bareng, sebelahan meja di Mina Hospitality Palace. Fasilitas Kerajaan di Mina," ungkap Herzaky.

Herzaky menegaskan, pertemuan Anies dan Ganjar bukanlah pertemuan yang direncanakan. "Bukan pertemuan yang direncanakan," ujarnya.

Sebelumnya, bakal capres dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan berangkat ke Mekkah, Arab Saudi, untuk menunaikan ibadah haji pada Kamis, 22 Juni 2023. Sedangkan Ganjar, bakal capres dari PDIP, berangkat menunaikan ibadah haji, pada hari Ahad, 25 Juni 2023.

Pertemuan keduanya di Tanah Suci menunjukkan keakraban sesama bakal calon presiden di Pilpres 2024 di tengah suhu perpolitikan di dalam negeri yang penuh dinamika dan memberikan pesan yang baik untuk kontestasi Pilpres 2024. ***

Redaktur : Abu Isa Karim D | TriasPolitica.net | Indonesian Islamic News Forum (IINF)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved