Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ketika SBY Berbicara Lewat Lukisannya yang Baru: "No Justice No Peace"


TriasPolitica.net :
Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat Andi Mallarangeng mengunggah foto Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan lukisan 'No Justice, No Peace' di akun Instagramnya, Kamis, 15 Juni 2023.

Menurut Andi, lukisan SBY kali ini berbeda. Andi mengatakan lukisan SBY kali ini sarat dengan makna.

"Ini lukisan Pak SBY yang berbeda. Seperti lukisan mural yang sarat dengan makna. 'No justice, no peace' juga 'justice for all' atau 'keadilan untuk semua' mencolok di tengah goresan warna merah, biru, hitam, kuning yang melatari," tulis Andi Mallarangeng di akun Instagramnya.

Andi mengatakan lukisan ini mewakili keresahan SBY terkait negeri tanpa keadilan. Menurutnya, negara harus menjamin keadilan bagi semua pihak, bukan segelintir orang saja.

"Lukisan ini mewakili kegusaran Pak SBY tentang negeri tanpa keadilan. Karena tapa keadilan, mustahil tercipta kedamaian yang sejati. Negara harus menjamin keadilan untuk semua, bukan hanya untuk segelintir orang, bukan hanya untuk yang berkuasa dan yang dekat dengan kekuasaan. Bukan pula hanya untuk mereka yang punya uang," ungkap Andi.

"Saya rasa, kita semua punya kegusaran sekaligus kerinduan seperti itu. Bedanya, Pak SBY adalah pelukis yang bisa melukiskannya dengan impresif. Luar biasa!" ujarnya. ***

Lihat di : https://www.instagram.com/p/Ctc-KeMSly0/

Redaktur : Abu Isa Karim D | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved