Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ponpes Gontor Bantah Panji Gumilang Alumninya: Beliau Tidak Sampai Lulus dari Gontor


TriasPolitica.net :
Pondok Pesantren Modern Gontor membantah keras soal kabar Pimpinan Pondok Pesantren Al-Zaytun Abdussalam Rasyidi Panji Gumilang yang disebut merupakan salah satu alumni Gontor. Diketahui, sosok Panji kini tengah disorot karena ajaran di ponpesnya yang kontroversial.

Dosen Unida Gontor Bambang Setyo Utomo mengatakan Panji disebut memang pernah belajar di Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) namun tidak sampai lulus.

Bambang menyebut, topik ini menjadi pembicaraan hangat para guru-guru di Ponpes Gontor. "(Beliau) tidak lulus Gontor," ucap Bambang dalam keterangannya pada Jumat, 23 Juni 2023.

Bambang tidak berani berkomentar lebih jauh terkait permasalahan ini. Bambang pun masih menunggu koordinasi dengan Kiai pengurus PMDG. "Sampai hari ini kita tidak menanggapi pernyataan beliau," ungkapnya.

Menurut Bambang, pihaknya masih menunggu hasil koordinasi dengan para Kiai terkait pernyataan kontroversial Panji Gumilang. Bambang juga tidak ingin gegabah dalam mengambil langkah. Gontor ingin memberikan tanggapan yang sesuai dengan ajaran Islam.

"Masih menunggu Pak Yai pulang dari luar Jawa. Kemarin waktu perkumpulan dengan guru-guru sudah disinggung terkait ini. Masih dipertimbangkan untuk klarifikasinya. Informasi lebih lanjut kami sampaikan lagi. Masih dikoordinasikan," ucap Bambang. ***

Redaktur : Abu Isa Karim D | TriasPolitica.net | Indonesian Islamic News Forum (IINF)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved