Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Wejangan Jokowi ke Ganjar: Yang Penting Nyali!


TriasPolitica.net :
Presiden Joko Widodo menyampaikan sejumlah pesan atau wejangan kepada calon presiden yang diusung PDIP, Ganjar Pranowo. Jokowi meminta Ganjar untuk tetap memiliki keberanian atau nyali menjadi pemenang di Pilpres 2024.

Hal itu disampaikan Jokowi dalam Rakernas III PDI Perjuangan yang digelar di Sekolah Partai Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa, 6 Juni 2023.

"Pak Ganjar Pranowo, yang penting itu nyali nomor satu. Berani itu nomor satu. Berani dan punya nyali," ujar Jokowi dalam sambutannya.

"Dan saya lihat Pak Ganjar punya (nyali) itu," tambah Jokowi.

Dalam sambutannya pada Rakernas III PDIP, Jokowi juga menyampaikan mengenai tantangan yang dihadapi Indonesia, terutama kesulitan global, seperti krisis pangan, krisis energi dan krisis keuangan akibat perang Rusia dan Ukraina

Oleh sebab itu, Presiden Jokowi berharap PDIP dapat mendesain perencanaan besar jika para kader berkesempatan mengelola negara.

"PDI Perjuangan bisa mendesain sebuah rencana besar pada nantinya ke depan diberikan kesempatan untuk mengelola Negara ini sehingga bayangan-bayangan yang tadi saya sampaikan paling tidak bisa dipersiapkan perencanaannya lebih dalam," ungkap Jokowi. ***

Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved