Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

AHY Buka Suara Soal Sosok Cawapres Anies Baswedan


TriasPolitica.net :
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) buka suara soal sosok Cawapres yang akan mendampingi bakal calon Presiden dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan di kontestasi Pilpres 2024. AHY berharap sosok cawapres yang akan dipilih nanti, dapat membawa kesuksesan.

"Tentu kita berharap siapa pun yang akan terpilih mudah-mudahan bisa membahwa kemenangan, baik kans, baik sukses dalam perjuangan karena ini perjuangan besar," kata AHY saat menjawab pertanyaan wartawan di Bandara Soetta, Rabu, 12 Juli 2023.

Selain itu, AHY berharap pasangan Anies nanti dapat saling menguatkan. Juga, dapat memberikan energi perubahan. AHY menuturkan kini semuanya sedang berikhtiar politik.

"Semangatnya adalah membangun koalisi perubahan, kami memberikan sepenuhnya kepada capres pada saatnya menetapkan dan mendeklarasikan siapa yang akan menjadi cawapres secara terbuka," ucap AHY.

Terkait kedatangannya ke Bandara Soetta, AHY mengatakan bahwa dirinya memang sengaja menjemput Anies. AHY membantah soal mengantar dan menjemput Anies sebagai tanda-tanda ia Cawapres Anies.

"Waduh nggak (jemput dan antar tanda-tanda cawapres). Ini kita benar-benar ingin menjemput aja. Saya waktu itu sempat antarkan, dan kalau bisa turut menjemput juga saya senang sekali," ujar AHY. ***

Redaktur : Abu Isa Karim D | TriasPolitica.net | Indonesian Islamic News Forum (IINF)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved