Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

NasDem Nilai Susi Pudjiastuti Penuhi Syarat Jadi Cawapres Anies


TriasPolitica.net :
Sekretaris Jenderal Partai NasDem Hermawi Taslim menilai mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti memenuhi syarat sebagai bakal calon wakil presiden mendampingi Anies Baswedan di Pilpres 2024.

Hermawi menyebut Susi memenuhi beberapa syarat cawapres Anies, seperti bebas kasus hukum dan punya pengalaman dalam pemerintahan.

"Nah, dari kriteria itu seyogianya Susi memenuhi syarat untuk jadi salah satu kandidat," kata Hermawi dalam keterangannya, Selasa, 25 Juli 2023.

Hermawi menganggap mereka adalah sosok negarawan yang memiliki idealisme. Selain pernah menjadi menteri kabinet Presiden Jokowi pada periode pertama, Anies dan Susi juga dekat dengan rakyat kecil.

"Keduanya juga mempunyai persamaan yang sama-sama komunikatif dengan rakyat kecil dan senantiasa mengimpikan perubahan ke arah yang lebih baik dari negeri ini," ujarnya.

Anies telah diusung menjadi capres oleh NasDem, PKS, dan Demokrat yang membentuk Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP). Namun, hingga kini Anies masih belum menetapkan cawapres pendampingnya.

Seperti diketahui, Anies yang merupakan bakal capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) bertemu dengan Susi di Pangandaran, Jawa Barat, Senin kemarin, 24 Juli 2023. Anies membagikan pertemuan itu lewat akun Instagram pribadinya. Apakah itu pertanda Anies melamar Susi? ***

Kontributor : Abu Isa Karim D | TriasPolitica.net | Indonesian Islamic News Forum (IINF)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved