Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Petinggi Partai Golkar Hadiri Apel Siaga Perubahan yang Digelar Partai Nasdem di GBK

TriasPolitica.net : Ketua DPP Partai Golkar Christina Aryani menghadiri acara Apel Siaga Perubahan yang digelar Partai NasDem di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Ahad, 16 Juli 2023.

“Pada hari ini saya selaku Ketua DPP Partai Golkar bersama Bapak Rizal Mallarangeng dan Bapak Supriansa ikut hadir dalam Apel Siaga Perubahan Partai NasDem yang digelar di GBK Jakarta,” kata Christina dalam keterangannya.

Christina mengungkapkan alasan Golkar hadir dalam agenda tersebut yakni sebagai bentuk penghargaan atas undangan yang dilayangkan Partai Nasdem.

Terlebih acara itu bertepatan dengan perayaan Hari Ulang Tahun Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh yang sebelumnya berkiprah di Partai Golkar selama kurang lebih 42 tahun.

Ia menyampaikan kehadiran Golkar dalam acara Apel Siaga Perubahan merupakan bentuk persahabatannya dengan Partai Nasdem seperti halnya juga dengan partai-partai yang lain.

“Bagi Partai Golkar silaturahmi dan persahabatan antar partai politik sangat penting sebagai bagian pembelajaran bagi seluruh masyarakat,” ucap Christina.

“Politik harus dijalankan dengan riang gembira dan tidak saling bermusuhan apalagi menciptakan perpecahan,” sambungnya.

Sejumlah petinggi Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP)turut hadir dalam agenda tersebut. Mereka adalah Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu. Bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan juga turut hadir dalam acara tersebut. ***

Redaktur : Abu Isa Karim D | TriasPolitica.net | Indonesian Islamic News Forum (IINF)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved