Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Respons Jokowi Soal Kritikan Surya Paloh yang Sebut Revolusi Mental Belum Maksimal


TriasPolitica.net :
Presiden Jokowi turut menanggapi kritikan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, yang menyebut revolusi mental belum berjalan optimal. Menurut Jokowi, semua yang belum maksimal akan dimaksimalkan.

"Ya semuanya yang belum maksimal dimaksimalkan," ungkap Presiden Jokowi di Istana Negara, Senin, 17 Juli 2023.

Sebelumnya, Surya Paloh menyebutkan, gagasan revolusi mental yang digaungkan Presiden Jokowi belum optimal. Hal itu disampaikan Surya Paloh saat memberikan pidato politiknya di Apel Siaga Perubahan yang digelar Partai Nasdem di GBK, Ahad, 16 Juli 2023.

Surya Paloh mengatakan, Nasdem mendukung Jokowi untuk menjadi presiden karena yakin bisa membawa perubahan pada Pemilu 2014 dan 2019.

Namun, ia menganggap gagasan dan ide Jokowi itu belum dirasakan sepenuhnya oleh masyarakat. "Tapi, sayang seribu sayang, harapan belum menjadi kenyataan," ujar Surya Paloh.

Seperti diketahui, Partai NasDem merupakan salah satu partai yang setia mendukung Jokowi sejak Pemilu 2014 dan Pemilu 2019 lalu. Namun, hubungan Surya Paloh dan Jokowi merenggang usai Partai Nasdem mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden 2024. ***

Redaktur : Abu Isa Karim D | TriasPolitica.net | Indonesian Islamic News Forum (IINF)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved