Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

SBY, Anies, dan AHY Bakal Nonton Bareng 'SEA V League 2023', Sinyal Kuat AHY Jadi Cawapres Anies?


TriasPolitica.net :
Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan bakal calok presiden dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan diagendakan bakal nonton bareng pertandingan bola voli antara Timnas Indonesia versus Vietnam di Sentul, Bogor, Sabtu malam, 22 Juli 2023.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari turnamen SEA V League 2023, yang berlangsung di Padepokan Voli Jenderal Kunarto di Sentul, mulai 21 hingga 23 Juli 2023.

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra mengatakan, Anies dan AHY sangat antusias dan tidak sabar ingin menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia melawan Vietnam nanti malam.

“Kita semua menunggu, prestasi apa lagi yang bakal ditorehkan oleh Timnas Indonesia. Apalagi, ada atlet-atlet binaan Pak SBY dan Mas AHY dari LaVani yang ikut menjadi tulang punggung Timnas Indonesia,” kata Herzaky dalam keterangannya, Sabtu (22/7/2023).

Herzaky menjelaskan, dari 18 pemain Timnas Voli Indonesia di SEA V League 2023, sebanyak 12 di antaranya merupakan pemain LavAni. Mereka adalah Dio Zulkifri, Boy Arnes, Fahri Septian Putratama, Hendra Kurniawan, Muhammad Malizi, Irpan, Reihan Andiko Firli, Jordan Michael Imanuel, Daffa Naufal Mauluddani, Musabhikan, dan Prasojo.

Agenda SBY, Anies dan AHY nonton bareng ini terjadi di saat Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) masih belum menentukan sosok cawapres. Apakah acara nonton bareng ini menjadi sinyal kuat AHY bakal menjadi Cawapres Anies di Pilpres 2024?

Redaktur : Abu Isa Karim D | TriasPolitica.net | Indonesian Islamic News Forum (IINF)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved