Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

(Video) Pidato Kebangsaan Anies Baswedan dalam Apel Siaga Perubahan Partai NasDem di GBK


TriasPolitica.net
: Bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan menyampaikan pidato kebangsaan di Apel Siaga Perubahan yang digelar Partai Nasdem di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Ahad, 16 Juli 2023. Dalam pidatonya, Anies menegaskan bahwa Indonesia butuh perubahan dan perbaikan.

"Kami berkumpul di tempat ini dari seluruh lokasi di Indonesia untuk menyatakan bahwa kami ingin perubahan dan perbaikan untuk Indonesia," kata Anies Baswedan saat menyampaikan pidato politik di hadapan kader Partai Nasdem se-Indonesia di GBK.

Anies menegaskan berkumpulnya seluruh kader NasDem se-Indonesia untuk menguatkan tekad, menunjukkan komitmen Partai Nasional Demokrat, komitmen akan gerakan perubahan, komitmen akan restorasi Indonesia, menegakkan kembali pilar-pilar demokrasi, meluruskan kembali arah bangsa, serta mengingatkan semua pihak untuk mengejar kembali janji-janji kemerdekaan.

"Inilah perjuangan Partai NasDem yang konsisten, bukan perjuangan sederhana, melainkan ini perjuangan yang amat besar, perjuangan yang mengikhtiarkan yang lebih adil," katanya menegaskan.

Anies menyatakan bahwa persatuan tidak cukup diikat dengan pidato, persatuan tak cukup diikat dengan bahasa, tetapi persatuan harus ditopang dengan rasa keadilan.

Sejumlah petinggi Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) turut hadir dalam agenda tersebut. Mereka adalah Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu. ***

Simak selengkapnya di video berikut ini : https://www.youtube.com/watch?v=lA-h_1P_ado


Redaktur : Abu Isa Karim D | TriasPolitica.net | Indonesian Islamic News Forum (IINF)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved