Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Viral! Aktivis Yahudi Jadi Tamu Kehormatan di Perayaan 1 Muharram Ponpes Al Zaytun

TriasPolitica.net : Ponpes Al Zaytun Panji Gumilang tidak henti-hentinya membuat kontroversi baru, terkini Ponpes pimpinan Panji Gumilang itu mengundang aktivis Yahudi, Monique Rijkers sebagai tamu kehormatan dalam acara Peringatan 1 Muharram 1445 H di Ponpes Al Zaytun, Indramayu, Jawa Barat.

Tidak hanya itu, Monique Rijkers juga diberikan kesempatan memberi sambutan di acara tersebut yang diselenggarakan di Masjid Rahmatan Lil Alamin, Ponpes Al Zaytun. Dalam sambutannya, Monique Rijkers memuji dan berterima kasih kepada Al Zaytun dan Panji Gumilang.

"Salam damai buat Syech Panji Gumilang, dan seluruh keluarga besar Al Zaytun. Terima kasih telah mengundang saya di sini. Terima kasih telah membolehkan saya memakai baju Bintang Daud," kata Monique Rijkers seperti ditayangkan dalam akun Youtube Al Zaytun Official, Rabu, 19 Juli 2023.

Dalam sambutan tersebut, terlihat Monic mengenakan baju berlambang Bintang David yang diketahui merupakan lambang agama Yahudi. Dalam sambutannya, Monique Rijkers berbicara mengenai perdamaian dan toleransi dan kekagumannya pada Al Zaytun yang telah mengaplikasikan wujud perdamaian dan toleransi tersebut.

Seperti diketahui, Ponpes Al Zaytun menggelar peringatan Tahun baru Islam 1 Muharram 1445 Hijrah pada Rabu 19 Juli 2023, yang diselenggakan di Ponpes Al Zaytun. Tampak dalam acara tersebut, hadir beberapa tokoh nasional, seperti : Dr. Connie Rahakundini Bakrie, seorang akademisi, penulis, pengamat bidang militer dan intelijen dan Ir. Ilham Aidit. ***


Saksikan di : https://www.youtube.com/watch?v=NEyfQHzXN6E&ab_channel=Al-ZaytunOfficial

Redaktur : Abu Isa Karim D | TriasPolitica.net | Indonesian Islamic News Forum (IINF)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved