Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

AHY Soal KSP Moeldoko: Kami Pilih Memaafkan Tapi Tidak Melupakan


TriasPolitica.net :
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan akan memaafkan apa yang telah dilakukan oleh KSP Moeldoko. Namun, AHY menegaskan tidak akan melupakan apa yang telah dilakukan Moeldoko terhadap partainya.

"Kami sebetulnya termasuk orang yang pandai memaafkan, tapi tidak melupakan begitu saja, para kader juga demikian, saya nggak tau di sana bagaimana. Itu kami seperti itu," kata AHY saat menggelar konferensi pers di DPP Partai Demokrat, Jakarta, Jumat, 11 Agustus 2023.

"Saya memilih untuk memaafkan tapi tidak melupakan, dan bagian tidak melupakan itu banyak aspeknya, kita lihat saja," ungkap AHY.

AHY menambahkan upaya hukum yang dilakukan KSP Moeldoko tidak membuat Partai Demokrat hilang fokus dan pecah konsentrasi. Sebab, partainya hanya akan fokus pada Pemilu 2024.

"Yang jelas saya bukan termasuk orang yang mudah pecah konsentrasi, mudah pecah fokus, kalau usaha mereka untuk membuat kita gagal fokus, mereka keliru. Kita tetap fokus pada Pemilu Pilpres dan Pileg," tuturnya. ***

Selengkapnya di : https://www.youtube.com/watch?v=qtvjLU2mVgE

Kontributor : Abu Isa Karim D | TriasPolitica.net | Indonesian Islamic News Forum (IINF)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved